Minggu, 26 Juli 2015

6 tips sukse belajar menulis artikel di blog

Berikut adalah ulasan tentang belajar menulis artikel untuk atau bagi pemula yangartingin belajar menjadi penulis blog,dikoran,online atau menulis karya ilmiah. Apapun tujuan anda menulis,yang paling penting adalah anda mau belajar dan menikmati prosesnya.

Hidup ini adalah rangkaian dari proses belajar.Maka belajar menulis bukanlah suatu hal yang tabu,Asal ada kemauan yang kuat dan setia dengan suka duka,maka belajar menulis akan menjadi asyik untuk dilalui oleh anda.

Next,Tapi kita sebelumnya,kita harus sepakat dulu ya tentang pengertian belajar itu apa sih? setelah saya melakukan penelisiskan di mbah gugle dan hasilnya adalah.

Seorang ahli Winkel,mengatakan bahwa:"belajar adalah semua aktivitas mental atau psikis yang berlangsung dalam interaksi aktif dalam lingkungan, yang menghasilkan perubahan-perubahan dalam pengolahan pemahaman .
(sumbernya sory saya lupa)

Nah,selanjutnya adalah pengertian menulis dan artikel yang anda bisa mencarinya sendiri


Anda sudah tidak sabar ya tentang bagaimana cara menulis artikel bagi pemula !! ok kawan ini dia...silahkan disimak yah ulasan berikut ini.

1. menulislah tentang artikel apa saja.
2.  ketika menulis artikel jangan berpikir benar atau salah,itu nanti bisa di edit belakangan.
3. Libatkan emosi anda dalam menulsi artikel
4. Dukung tulisan anda dengan data dan fakta.
5. Jangan ragu atau malu menggunakan kata-kata yang unik,begitu juga denga kalimat.
6. Jadikan kebiasaan menulis sebagai kebiasaan setiap hari.


Demikianlah ulasan ini saya tulis dan semoga bisa memberikan stimulus kepada anda untuk menulis artikel. Jujur saja saya juga masih pemula kok dalam dunia menulis ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar